Diskominfo Bengkulu Selatan Gelar Sertijab Pejabat Eselon

Manna, Diskominfo – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar serah terima jabatan pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Selatan pada Senin (13/01/2020)

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan  mutasi terhadap beberapa pejabat yang ada di lingkup kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan ,dan Kominfo terjadi perubahan terhadap 3 (tiga) pejabat eselon III dan 3 (tiga) pejabat eselon IV.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Susmanto, MM. Dalam sambutannya Susmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama yang selama ini telah bekerjasama dalam mengemban amanah tugas pokok dan fungsi Kominfo sebagai penyelenggara bidang komunikasi dan informatika, beliau menyampaikan ucapan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru masuk beliau menyampaikan ucapan selamat bergabung dan bersinergi  dalam pelaksanaan tugas kominfo.

Sertijab Sekretaris Kominfo

Serah terima jabatan secara simbolis ditandai dengan penyerahan berita acara oleh Nico Dwipayana,S.STP, MM selaku pejabat lama Sekretaris Dinas Kominfo kepada pejabat yang baru Drs. Firmansyah.

Susmanto berharap kedepannya nanti akan ada kemajuan di Kominfo sehingga dapat mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Bengkulu Selatan yang Smart.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *