Unggah Swafoto dan Menangkan Hadiahnya

Manna, Diskominfo – Dalam rangka giat program #cintabs, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan adakan kegiatan Lomba Swafoto Berhadiah. Kesempatan ini dibuka untuk umum bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Dengan ketentuan peserta wajib follow akun media sosial Media Center Kabupaten Bengkulu Selatan.

Peserta cukup mengupload hasil swafoto dengan latar belakang ikon wisata dan pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan menambahkan caption dan mention ke akun media sosial Media Center Kabupaten Bengkulu Selatan serta menambahkan hastag #cintabs #melahbeghiluak mulai tanggal 20 Januari sampai dengan 05 Maret 2020.

Pemenang akan dinilai dari banyaknya like dan komen serta keunikan dan kreativitas foto dan caption yang menarik. Pengumuman pemenang akan ditayangkan di website Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Dinas Komunikasi dan Informatika dan akan mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan dari Bupati Bengkulu Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *