Kadis Kominfo Hadiri SAQ Komisi Informasi

Bengkulu, Diskominfo – Dalam rangka pelaksanaan amanat Undang-Undang Nomor 14  Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan mengikuti kegiatan Self Assessment Questionnaire (SAQ) yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bengkulu pada Kamis (03/10/2019).

Plt. Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan Nico Dwipayana, S.STP, MM, MH dan Kepala Seksi Pengelola Pelayanan dan Desiminasi Informasi Deny Ismaputra, S.Kom berserta staf menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh KIP Provinsi Bengkulu dan dihadiri oleh seluruh Dinas Kominfo se Provinsi Bengkulu. Kegiatan seperti ini dilaksanakan dalam rangka penilaian terhadap keterbukaan informasi publik yang nantinya  setiap Badan Publik termasuk dalam Pemerintahan dapat menjalankan kewajiban mengumumkan informasi publik, menyediakan informasi publik, melayani permohonan informasi publik dan melakukan pengelolaan informasi dan dokumentasi sesuai dengan Undang-Undang KIP [az..]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *