Kadis Kominfo Hijrah Ke Provinsi

Diskominfo – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan acara perpisahan dengan Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Supran, SH, MH. Beliau adalah salah satu dari 17 pejabat eselon II hasil seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Terhitung sejak dilantik pada 11 April 2019 lalu, Supran, SH, MH resmi menjabat sebagai Kepala Biro Hukum Pemerintah Provinsi Bengkulu sehingga mengakibatkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami kekosongan pucuk pimpinan tertingginya.

Acara perpisahan yang dilaksanakan di ruang Sekretariat Media Center Dinas Kominfo dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV serta seluruh staf yang ada di Dinas Kominfo. Dalam sambutannya Supran,SH, MH menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo apabila selama beliau menjabat sebagai Kepala Dinas terdapat salah dan keliru, beliau juga menambahkan bahwa program dan kegiatan Dinas Kominfo harus tetap berjalan dan dikembangkan sesuai dengan visi dan misi Dinas Kominfo dalam mewujudkan masyarakat informasi Indonesia khusus d lingkup Kabupaten Bengkulu Selatan menuju Bengkulu Selatan yang lebih elok, maju, aman dan sejahtera.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan surat pelimpahan kekuasaan pimpinan yang dijabat oleh Sekretaris Dinas Kominfo Nico Dwipayana, S.STP, MM. Ini sifatnya hanya sementera sebelum ditunjuknya Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo yang baru.

Beliau berharap sepeninggal beliau ini nantinya Dinas Kominfo akan semakin maju, semakin berkembang dan semakin giat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. (..az)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *