Kominfo Bengkulu Selatan Ikuti Bimtek SIPP dan SP4N-Lapor

Jakarta, Diskominfo – Dalam rangka pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik berdasarkan PermenPANRB Nomor 13 Tahun 2017 tentang Pedoman Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasrkan PermenPANRB Nomor 62 Tahun 2018 tentang Pedoman Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional melalui aplikasi LAPOR, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan pendampingan dan bimbingan teknis pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR yang dillaksankan pada Kamis, 2 Mei 2019 bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jendral Sudirman No. 66 Jakarta.

Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kominfo mengirimkan utusan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kepala Bidang Aplikasi Informatika Juliawan Alim, S.Sos didampingi Kasi  e-Government Standarisasi dan Aplikasi Febrimansyah, S.Kom dan Programmer Diskominfo Rudianto, A.Md mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan pendampingan dilaksanakan melalui bimbingan teknis terkait pengisian fitur-fitur pada SIPP dan teknis pengelolaan Layanan Pengaduan masyarakat melalui aplikasi LAPOR. SP4N-LAPOR versi 3.0 dimaksudkan untuk mendorong rencana aksi pemerintah dalam penguatan implementasi kebijakan.

Diharapkan kedepan nantinya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dalam hal keterbukaan informasi publik dan cepat tanggap dalam menindaklanjuti laporan yang yang disampaikan masyarakat [az..]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *