MUSRENBANGCAM KECAMATAN PINO DI BUKA OLEH WAKIL BUPATI.

Musrenbangcam Kecamatan Pino di Buka oleh, Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Sumber Fotografer MC.Kominfo B/S, (14/02/2018.)

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Supran, SH, MH, menyampaikan program Diskominfo Tahun 2018. Sumber Fotografer MC.Kominfo B/S. (14/02/2018.)

MC. Kominfo B/S, Menindak lanjuti usulan yang dihasilkan dalam musyawarah perencanaaan pembangunan desa (Musrenbangdes), pemerintah  Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan, menggelar musrenbangcam Musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan (musrenbangcam), Rabu (14/2/2018).

Menurut Camat Pino, Seftin Afrida, S.Sos Mengatakan dalam forum Musrenbagdes, selain pemaparan skala prioritas yang dilaksanakan pada tahun 2018, juga program usulan untuk kegiatan tahun 2019 mendatang.

Acara telah sukses digelar di Aula Kantor Camat Pino yang  dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, MM yang dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Asisten di lingkungan Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat, Kades dan tokoh agama/tokoh pemuda/tokoh masyarakat serta di Kecamatan Pino.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, MM mengatakan melalui musrenbangcam ini diharapkan akan lahir  program utama didalam penyusunan rancangan kegiatan tahun 2019, dimana kegiatan pemerintahan desa dan kecamatan sudah e-government banyak aplikasi yang membantu proses kegiatan di desa, seperti Aplikasi Siskuedes oleh Dpmd, e-planing oleh Bappeda dan  e-Lapor yang di kelolah oleh Dinas Kominfo Bengkulu Selatan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *