Home Berita Pemkab BS Gelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Bengkulu

Pemkab BS Gelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Bengkulu

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan gelar Upacara Bendera di halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Sabtu (18/11/23).

Dalam amanatnya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,M.M menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Dijelaskan bahwa tema peringatan HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Tahun 2023 ini adalah “Terus Berkarya Untuk Bengkulu Sejahtera.”

” Tema ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berkreasi dan berinovasi serta berkolaborasi mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di masa depan,” ucapnya.

Melalui sinergitas Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Pusat bersama Pemerintah Kabupaten/Kota serta stakeholders terkait semua elemen masyarakat. HUT provinsi Bengkulu ke 55 ini adalah momentum untuk kemajuan bagi Bengkulu.

“ Bengkulu orang- orang yang berkarya untuk mewujudkan bengkulu sejahtera, tapi dalam hal ini berarti dituntut kepada masyarakat dulu untuk mengisi kemerdekaan ini, pembangunan ini dengan karya karya yang baik guna mewujudkan bengkulu yang sejahtera, kalau bukan kita siapa yang akan membangun bengkulu khususnya bengkulu selatan, laksanakanla peran masing masing tanpa ragu ragu , bekerja di bidang apapun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan jika seluruh masyarakat akan menghadapi gelaran Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, maka meminta seluruh jajaran, untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu dan Pilkada tersebut.

“Kita jaga tahun politik ini dengan jiwa kedewasaan yang tinggi, saling menghargai pilihan masing-masing. Bersama kita mewujudkan pesta demokrasi aman, damai dan kondusif, dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta memperkuat rasa kekeluargaan,” jelasnya.(MCKominfoBS)

Previous articleTPPS BS lakukan Monitoring Balita Stunting di Kecamatan Pino Raya
Next articlePemkab BS Gelar Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak