Home Berita Terbaik Kedua Dalam Aksi Konvergensi Penurunan Stunting, Bengkulu Selatan Mendapatkan Penghargaan

Terbaik Kedua Dalam Aksi Konvergensi Penurunan Stunting, Bengkulu Selatan Mendapatkan Penghargaan

Manna, InfoPublik – Upaya Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bengkulu Selatan dalam pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting berbuah manis. Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai Kabupaten Terbaik Kedua dalam aksi konvergensi penurunan stunting Provinsi Bengkulu, Bengkulu Selatan kembali mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat, Kamis (7/7/2022).

Piagam penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin, S.Sos, selaku Ketua TPPS Bengkulu Selatan pada kegiatan Workshop Penguatan Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting dan Pemberian Penghargaan Atas Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Regional I yang dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 6-8 Juli 2022.

Rifa’i Tajuddin mengatakan bahwa penghargaan yang diterima menjadi penyemangat bagi Tim TPPS untuk lebih baik dan lebih kompak lagi dalam pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saya berharap dengan penghargaan yang diterima, Tim TPPS akan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan aksi konvergensi, sehingga stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat kita atasi dengan maksimal,” harap Rifa’i. (MC Kab. Bengkulu Selatan)

Sumber : infopublik.id